Home » » Download 5 Game Baru & Terbaik Hadir di Android

Download 5 Game Baru & Terbaik Hadir di Android


Semakin menjamurnya platform Android serta iOS, menjadikan para developer game mobile berlomba-lomba menghadirkan game yang menarik di platform tersebut. Berikut 5 game yang baru rilis dan dapat dimainkan di platform Android  dan iOS, dikutip dari situs Guardian, Minggu (27/7/2013).

1. Tiny Thief 
Permainan bergaya puzzle ini memungkinkan pemain untuk mencuri sebuah item serta menghindari deteksi musuh. Pemain juga  ditantang untuk menyelamatkan hewan peliharaan, tupai. 



2. Earn To Die
Game yang muncul di Android dan iPad serta iPhone ini menampilkan zombie di wilayah gurung pasir. Dibanderol 1,99  poundsterling, pemain bisa menggerakan sebuah mobil untuk menabrak para zombie. Semakin jauh mobil melaju maka skor akan  semakin tinggi.

3. Scurvy Scallywags 
Game ini menampilkan permainan bertemakan bajak laut. Pemain harus mencocokan tiga puzzle untuk meningkatkan skor. Game  besutan Beep Games ini meluncur di iPad dan iPhone dengan banderol 1,49 poundsterling.

4. Ice Breaker: A Viking Voyage 
Game yang dikembangkan Rovio Stars ini meluncur di Android dan iPad serta iPhone seharga 1,99 poundsterling. Tugas pemain  sebagai Viking Cutting Master ialah membebaskan rekan Scandinavians dan menyelamatkan harta karunnya yang hilang dengan cara  memotong es, tali dan lendir yang lengket. 

5. Musyc
Game yang menampilkan perpaduan instrumen musik ini gratis diunduh ekslusif untuk perangkat iPad dan iPhone. Dikembangkan  oleh Fingerlab, permainan ini menghadirkan simbol-simbol yang bisa mengeluarkan musik berbeda ketika mengetuk permukaan.

1 comments:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified